Aniaya Teman hingga Tewas, Pria di Jonggol Diburu Polisi

Laporan wartawan TribunnewsDepok.com Hironimus Rama

WARTAKOTALIVE.COM – Seorang pria berinisial I (40) tewas dianiaya temannya sendiri di Jalan Raya Jonggol – Cileungsi, Kampung Cibucil, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor pada Rabu (7/2/2024) dini hari.

Kapolsek Jonggol, Kompol Asep Fajar, SH mengatakan korban I  tewas di tempat setelah mengalami serangan brutal di perempatan Cibucil.

“Berdasarkan informasi, peristiwa ini terjadi tadi pagi pukul 03.30 WIB,” kata Asep saat dikonfirmasi pada  Rabu (7/2/2024).

Menurut keterangan para saksi, kejadian penganiayaan ini bermula saat korban bersama teman-temannya berkumpul di perempatan Cibucil pada 6 Februari 2024, pukul 23.30 WIB.

“Saat sedang nongkrong, tiba-tiba dua pengendara motor melintas. Korban laku memanggil mereka,” ujar Asep.

Pertengkaran pun terjadi karena pelaku emosi dan mengeluarkan suara dengan nada tinggi.

“Pelaku menolak kenal dengan korban. Sementara korban mengaku pernah mengundang pelaku dalam suatu kegiatan di kampungnya,” paparnya.

Adu mulut antara pelaku dan korban berhasil dilerai oleh rekan korban. Pelaku diminta pergi dan meninggalkan lokasi.

Namun beberapa saat kemudian, pelaku kembali sehingga terjadi konfrontasi lagi.

“Kali ini korban dianiaya dengan menggunakan batu bata sehingga menyebabkan luka serius di bagian belakang kepala,” beber Asep.

Kejadian berlanjut pada Rabu (7/2/2024) pukul 02.00 WIB, dimana pelaku datang lagi untuk menyerang korban.

“Pelaku menikam korban sebanyak dua kali di perut dan dada sebelah kiri. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Permata Jonggol oleh relannya bernama Supardi Als Bandot. Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan,” ungkap Asep.

Polisi telah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan mengumpulkan keterangan para saksi. Sementara korban telah dibawa ke RS Polri untuk otopsi dan visum.

Baca Juga  Jika Tidak Dapat Kursi Menteri, Anies Baswedan Diprediksi Maju Pilkada DKI Jakarta

“Kami tengah melakukan upaya pencarian keberadaan pelaku yang kabur usai aniaya korban. Kami akan menangkap pelaku secepatnya untuk mengetahui motif di balik peristiwa yang terjadi ini,” tandas Kompol Asep



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *