Asisten Pelatih Apresiasi Penampilan Ester dan Komang di Australia Open

Sydney: Asisten pelatih tunggal putri PBSI, Herli Djaenudin, mengapresiasi penampilan Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi di Australia Open 2023. Meski Ester tersingkir pada babak pertama dan Komang pada babak kedua, Herli merasa keduanya mendapat banyak pengalaman.
 
Ini merupakan turnamen Super 500 pertama yang diikuti Ester dan Komang. Herli menilai terdapat perbedaan besar dengan turnamen Super 100 yang biasa diikuti keduanya.
 
“Untuk Ester dan Komang, mereka mendapat banyak pelajaran dan pengalaman. Kedua pemain yang baru pertama kali tampil di turnamen level super 500, mendapat pemahaman bahwa tampil di super 500 itu berbeda dengan di kelas International Challenge atau super 100,” kata Herli.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Di turnamen ini, mereka bertemu dengan pemain yang lebih bagus segalanya. Ya kualitas, teknik, kemampuan, pengalaman, dan kematangan. Ester dan Komang bisa terbuka matanya. Mereka melihat bahwa peta persaingan di level super 500 itu tidak mudah, jauh lebih berat, dan sengit,” ujarnya.
 
“Dari kekalahan keduanya, semoga bisa menjadi pelecut untuk memperbaiki dan meningkatkan performanya. Mereka harus bisa mengejar ketertinggalannya untuk berlatih dan bersiap lebih baik lagi,” ungkapnya.
 
“Untuk tampil di super 500, Ester dan Komang harus bisa belajar dari pengalaman dan kekalahannya di Australia Terbuka ini. Pelajaran berharga yang dipetik dari kekalahan ini, Ester dan Komang memang harus berlatih lebih keras lagi,” tutupnya.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(KAH)

Quoted From Many Source

Baca Juga  PLN Indonesia Power Kerahkan Ribuan Personil Saat Malam Takbir 1445 Hijriah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *