Kenakan Seragam Kemeja Biru Muda, Relawan Gibran For Indonesia Dideklarasikan di PIK

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Sejumlah kalangan muda yang menamakan diri Relawan Gibran For Indonesia (G4IS) mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi digelar di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara Jumat (8/12/2023).

Ketua Umum G4IS, Hikmal Abrar Nasution mengatakan dirinya bersama dengan teman-teman relawan G4IS mendeklarasikan gerakan yang diharapkan dapat membantu tujuan akhir pemenangan di Pemilu Presiden 2024 mendatang. 

Menurutnya, sebagai salah satu perwakilan anak-anak muda, relawan Gibran For Indonesia diharapkan berkontribusi untuk membangun citra positif Gibran serta membantu menjadikan Gibran Rakabuming Raka sebagai ikon pemimpin masa depan Indonesia.

“Mas Gibran kita harapkan menjadi batu loncatan untuk anak-anak muda yang bermimpi masuk ke politik, bisa berkancah dan bertarung di perpolitikan nasional Indonesia,” ujarnya.

Baca juga: Prabowo Penuhi Janji Hadiri Acara Masak Besar Youtuber Bobon: Terima Kasih Sudah Datang dari Bali

Menurutnya, G4IS sendiri merupakan kumpulan anak-anak muda yang memiliki idealisme untuk meneruskan keberlanjutan pembangunan yang telah dilaksanakan hingga saat ini menuju Indonesia Maju.

“Kami berharap, dengan adanya sosok Mas Gibran sebagai satu-satunya calon Wakil Presiden yang mewakili anak muda, Mas Gibran dapat memberikan warna baru dalam perpolitikan Indonesia, dan G4IS siap membantu mewujudkan Mas Gibran sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia,” kata Hikmal.

Rencananya dalam waktu dekat ini G4IS akan melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya operasi pasar dan pengobatan gratis yang akan menyentuh langsung masyarakat dan simpul-simpul G4IS yang ada di seluruh Indonesia.

Baca juga: Hadirkan Harga Murah dan Kerja Mudah, Sandiaga Uno Yakini Bisa Menangkan Ganjar di Sumbar

Deklarasi G4IS dihadiri Wakil ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo – Gibran, Silfester Matutina. Ia mengaku berterima kasih atas deklarasi dan dukungan dari relawan G4IS.

Baca Juga  Pemerintah Terbangkan 2,6 Ton Bantuan untuk Warga Terdampak Kekeringan di Papua

“Hari ini deklarasi G4IS untuk Prabowo – Gibran. Relawan G4IS ini semangatnya berapi-api sekali. Semoga Yang Maha kuasa mengabulkan semua doa kita agar bapak Prabowo dan Mas Gibran bisa memimpin Indonesia yang hebat dan maju,” ujar Silfester.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *