Koneksi Internet Terkendala saat Kampanye Akbar di JIS, Anies: Kita akan Investigasi

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar menggelar Kampanye Akbar AMIN “Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah” di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2).

 

Namun, ketika acara ini berlangsung, rupanya jaringan internet terkendala. Sehingga, awak media yang meliput Kampanye Akbar tidak bisa menyiarkan kegiatan ini kepada khalayak ramai.

 

Mengetahui hal tersebut, Anies pun menegaskan bahwa pihaknya akan melakuka investigasi. Dirinya ingin mencari tahu apa penyebab sebenarnya dari koneksi Internet yang terkendala itu.

 

“Kita akan mengecek apa yang sesungguhnya terjadi. Saya minta semua transparan,” ujarnya dalam konferensi pers.

 

Bila masalahnya ada di Event Organizer (EO), sambung Anies, maka dirinya akan meminta pihak tersebut bertanggungjawab. Namun, jika ternyata kekeliruan ada di pihak lain, maka ia akan melaporkannya.

 

“Jika ternyata kekeliruan ada di pihak luar, pihak ketiga, nanti kita laporkan. Intinya, nanti kita sampaikan hasil investigasi apa adanya,” tegasnya.

 

Terlepas dari itu, Anies dengan rendah hati mengatakan bahwa ketidaknyamanan itu adalah tanggung jawabnya. Ia pun meminta maaf kepada para awak media.

 

“Semua kekurangan yang terjadi di sini, (tanggung jawabnya) ada di tangan saya. Karena itu, saya meminta maaf atas ketidaknyamanan yang kalian rasakan,” tandas Anies. (****)

 

Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tencent Bukukan Kenaikan Pendapatan Lebih Kecil dari Prediksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *