Takut Sama Penuaan? Dua Dokter Ini Berikan Tips Kecantikan Agar Tetap Percaya Diri

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Memiliki kulit wajah yang bersih, mulus, cantik atau tampan tentu menjadi impian bagi semua masyarakat yang ada di dunia.

Sebab bagi semua perempuan dan laki-laki tidak mau mengalami penuaan, dimana wajahnya memiliki kerutan hingga kendor yang membuat mereka tidak percaya diri.

Sehingga banyak sekali perempuan dan laki-laki menjalani treatmen atau perawatan anti aging, agar kulit wajah mereka tidak terlihat terjadinya penuaan.

Founder Glafidsya Aesthetic Clinic dan Dermagloss, dokter Reza Gladys dan sang suami, dokter Attaubah Mufid memberikan tips terbaik dalam melakukan perawatan anti aging yang benar dan tepat, sesuai usianya.

Reza Gladys mengakui sudah membuat sebuah skincare guna membantu masyarakat untuk menjalani perawatan anti aging, yang sudah terdaftar di BPOM, yakni Glafidsya Lab Booster Anti-Aging Series (ada kandungan retinol), rangkaian Glafidsya Gold Series, Glafidsya Cystaemin Booster, Glafidsya Serum Copper Tripeptide.

Baca juga: Truk Kontainer Terguling dan Timpa Mobil di Kota Bekasi Ternyata Rem Blong dan Kelebihan Muatan

“Kenapa saya membuat ini? Karena tak hanya wanita saja yang harus melakukan perawatan anti aging, namun pria juga, untuk mengurangi kerutan yang mengakibatkan menjadi penuaan dini,” mata Reza Gladys dalam rilis resminya kepada Wartakotalive.com, Sabtu (4/5/2024).

Reza menyebut skincare tersebut bisa digunakan baik pagi atau malam, dengan menggunakannya dalam rangkaian pelembap, serum, hingga sunscreen.

Reza menyebut skincare tersebut dapat menghidrasi wajah manusia dengan baik, serta mengurangi penuaan.

“Lalu harus diperhatikan juga isi kandungan dalam produk-produk tersebut apakah aman dan cocok untuk kulit,” ucap Reza Gladys.

Reza menyebut perawatan anti aging dapat dibantu dengan treatment di klinik kecantikan Glafidsya, yang dilakukan oleh dokter profesional.

Baca Juga  Temui Wirausahawan Pontianak, Sandiaga Uno Sebut Pemilu 2024 Harus Riang Gembira dan Damai

Baca juga: Pj Gubernur Sulsel dan Kapolda Sulsel Pantau Wilayah Terdampak Banjir dan Longsor dari Udara

Dokter Attaubah Mufid suami dokter Reza Gladys menyebut, rata rata produk anti aging menggunakan retinol, dikarenakan dianggap sebagai penyelamat kulit menua oleh sebagian orang. 

Attaubah Mufid mengungkapkan retinol mengandung vitamin A, yang dapat membantu meningkatkan produksi elastin, kolagen, dan juga antioksidan.

“Semua kandungan itu untuk regenerasi serta memperbaiki kerusakkan kulit dari lapisan dalam, mencegah tanda-tanda penuaan, mencegah kerutan dan garis-garis halus pada kulit,” jelas dokter Attaubah Mufid.

Attaubah Mufid menyebut ibu hamil juga bisa melakukan perawatan anti aging di tempat dan menggunakan produk Reza Gladys, istrinya karena ada Hero ingredientsnya yang bermanfaat untuk mengaktifkan sel untuk meningkatkan produksi kolagen. 

“Karena kolagen yang berperan besar dalam menjaga kejernihan dan kemudaan kulit dan menghilangkan garis halus pada kulit, dan juga dapat dilakukan treatment ke Glafidsya Aesthetic Clinic,” ujar Attaubah Mufid. (ARI).

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *