VIDEO Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Datangi Keuskupan Bogor, Diyakini Bawa Kemajuan Bangsa

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo didamping sang istri, Siti Atikoh berkunjung ke Pusat Pastoral Keuskupan Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/24).

Mengenakan kemeja hitam, eks Gubernur Jawa Tengah dua periode itu mendapat sambutan hangat oleh Uskup Keuskupan Bogor, Mgr. Paskalis Bruno Syukur beserta tokoh agama lainnya.

Ganjar berbincang bersama Mgr Paskalis Bruno Syukur sambil melihat satu persatu fasilitas Pusat Keuskupan mulai dari Gereja Katedral Bogor, Gedung Seminari, hingga Keuskupan Pusat Pastoral.

“Ya saya biasanya kalau keliling dan memang ada waktu begitu bisa bertemu dengan banyak tokoh, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan hari ini ke kauskupan di Bogor,” ucap Ganjar.

Mgr. Paskalis Bruno Syukur merasa senang atas kunjungan dari salah satu calon pemimpin bangsa, yakni Ganjar Pranowo.

Keuskupan Bogor, lanjut dia, siap bersinergi bersama untuk membangun Indonesia adil dan makmur.

“Sebenarnya dengan pertemuan kali ini juga kita mau menegaskan bahwa kami dari gereja katolik di Keuskupan Bogor itu siap bersama calon pemimpin kita untuk memajukan Indonesia yang berkeadilan Indonesia yang sejahtera yang pasti diperjuangkan oleh calon-calon presiden kita,” ungkap Mgr. Paskalis Bruno Syukur.

Baca juga: Bela Jokowi Sosok Pekerja Keras, Prabowo: Kewalahan Ikut Beliau Padahal Saya Mantan Kopassus

Menurut Uskup Keuskupan Bogor itu, Ganjar adalah pemimpin yang akan memperjuangkan aspirasi dan hak-hak masyarakat khususnya tokoh agama seperti kauskupan ini.

Hal ini dibuktikan dengan komitmen Ganjar-Mahfud serta rekam jejak selama menjadi Gubernur Jawa Tengah mampu menciptakan kerukunan antar umat beragama.

“Dan hari ini terima kasih Pak Ganjar datang ke tempat kami meneguhkan perjuangan kami juga,” pungkas dia

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kunjungan ke Keuskupan Bogor, Ganjar Dianggap Calon Pemimpin yang Bawa Kemajuan untuk Indonesia

Baca Juga  Bahas Pengusaha Jadi Pejabat Negara, Anies Sindir Siapa?



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *