VIDEO PPP Nyatakan Sejalan dengan PDI Perjuangan Soal Kedaulatan Pangan

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhamad Mardiono menghadiri kegiatan Rapat Kerja Nasional keempat PDIP, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat .

Pada kesempatan ini Muhamad Mardiono mengapresiasi PDIP yang telah berkomitmen dalam menjaga kedaulatan pangan, termasuk dengan menyelenggarakan Pangan Expo Plus 2023 di tengah Rakernas.

Mardiono menegaskan bahwa misi PPP telah sejalan dengan PDIP yang merupakan partai yang memiliki kerja sama politik, diantaranya mendorong terciptanya ketahanan pangan.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada PDIP yang mengangkat tema kedaulatan pangan. Di mana sejalan dengan PPP dan tugas yang diberikan Pak Presiden Jokowi kepada saya yaitu Utusan Khusus Presiden (UKP) Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan,” ujar Muhamad Mardiono, Jumat (29/9/2023).

Baca juga: Kisah Ida Susanti Ditipu Menikah dengan Perempuan, Selama 20 Tahun Cari Keadilan

“PPP sendiri telah memiliki program mendorong ketahanan pangan. Sehingga kami memiliki misi yang sama dengan PDIP, mengantarkan rakyat Indonesia menuju kemandirian pangan,” jelasnya.

Sementara, Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi berharap agar pelaksanaan Rakernas berjalan sukses dan menghasilkan keputusan-keputusan terbaik.

“PPP hadir yaitu Ketua Umum Pak Mardiono dan ada juga Ketua Bappilu Nasional Pak Sandiaga Uno. Insyaallah pelaksanaan Rakernas berjalan sukses dan tekad kuat Parpol mengusung isu ketahanan pangan akan disambut oleh kerja-kerja kita semua di pemerintahan semua lini,” kata Arwani.



Quoted From Many Source

Baca Juga  PAM Jaya Klaim Tarif Air yang Dipatok Perseroan Paling Murah Se-Jabodetabek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *